Searching...

Kecelakaan Ferrari di Surabaya

(5 Mei 2008)
- Kecelakaan Ferrari di Surabaya
Pada tanggal 1 Mei kemarin, masyarakat Surabaya bisa menyaksikan langsung dari jarak dekat sebuah mobil Ferrari Maranello yang menabrak pohon di jalan protokol Surabaya Barat.
INFOKOMPLIT.COM mendapat kehormatan untuk menjadi media pertama yang meliput kecelakaan prestisius ini secara detail. (kecelakaan ini tidak dimuat di koran)

     Baru kali ini masyarakat kelas bawah akhirnya bisa menyentuh secara langsung sport car mewah seharga milyaran rupiah tersebut. Momen ini tentu merupakan tragedi bagi pemilik Ferrari namun sekaligus momen prestisius bagi masyarakat bawah untuk merasakan empuknya kursi Ferrari.   
      Kecelakaan yang terjadi pada pukul 5 pagi ini diduga karena pengemudi Ferrari yang mabuk. Maklum saja, pada dini hari jalanan Surabaya umumnya dilewati mobill mewah berkecepatan tinggi yang dikendari oleh pengemudi mabuk yang sedang pulang dari dugem.
     Kecelakaan mobil mewah karena mabuk adalah hal yang sudah sangat lumrah terjadi di Surabaya pada dini hari. Biasanya korban yang ditabrak mobil mewah adalah tukang becak, gelandangan, dan pemilik warung dan bangunan liar di pinggir jalan. 
     Frekuensi terjadinya pembantaian kaum miskin menggunakan mobil mewah seperti ini bahkan mulai menyaingi efektifitas SatPol Pamong Praja Surabaya yang juga kerap mem-bombardir warung liar di pinggir jalan. Namun apa yang anda lihat pada foto diatas merupakan cara yang amat sangat "elegan" untuk mengurangi bangunan liar di pinggir jalan.
     Mercy dan BMW menempati peringkat atas sebagai kendaraan pembunuh kaum miskin dan penghancur warung liar pada dini hari. Namun baru kali ini eksekusi dilakukan menggunakan Ferrari dengan korban cuma sebatang pohon saja. Bila kecelakaan seperti itu memang bertujuan untuk mengurangi populasi kaum miskin di pinggiran jalan Surabaya, maka ini sebuah misi yang gagal total karena cuma menabrak pohon. Namun hal seperti ini tetap merupakan shock-therapy yang mulai membuat ketakutan para pemilik warung liar pinggir jalan.
     Pepatah mengatakan ada duit ada nyawa, maka jangan heran juga jika pengemudi Ferrari tersebut ternyata selamat dengan mulus berkat adanya airbag. Hanya terlihat sedikit warna merah di pipinya saja, tidak jelas apakah warna merah bekas di pipi tersebut akibat benturan akibat kecelakaan atau karena kencan semalam.
Yang jelas, ini merupakan pengeluaran dugem termahal yang pernah ia lakukan.
     Foto diatas juga dapat menjadi bahan iklan yang bagus tentang fitur safety pada mobil Ferrari....





Sumber :
http://www.reviewland.com/newsarchive-2008may-7.htm