Searching...

DOWNLOAD OS BlackBerry 6 Terbaru untuk Onyx Disini!



Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya pengguna BlackBerry Bold 9700 Onyx dapat mencicipi OS BlackBerry 6 terbaru, meski tidak secara resmi. Ya, bocoran sistem operasi teranyar besutan RIM ini telah beredar untuk ponsel tersebut dalam versi 6.0.0.344, namun perlu diketahui bahwa bocoran OS ini masih memiliki beberapa bug. Namun jangan khawatir, bila mendapatkan masalah pengguna juga masih bisa mendowngradenya lagi ke versi yang lama.
OS BlackBerry 6 biasanya hanya ditemukan pada ponsel BlackBerry dengan memori 512MB dan kali ini mampu ditanamkan pada Onyx yang hanya memiliki 256MB, menarik bukan. Namun perlu diingat bahwa resiko mengunduh dan menanamkan OS BlackBerry 6 tidak resmi ini teptap menjadi resiko pengguna.
Informasi selengkapnya, baca forum crackberry di link ini.
TESTIMONI


Gue udah coba Upgrade dan berhasil, OS 6 ini real sama persis dengan versi yang ada di BB Torsch, software OS 6 ini TOTALY memang beda dengan versi OS 5.

Hasil :

1. Bentuk dan tampilan software jauh lebih menarik dan variatif
2. BB berasa enteng
3. Software animasi banget.
4. Batt lumayan irit.
5. Tampilan Browser beda dan lebih kenceng.
6. Aplikasi yang gue pake FB, CaptureIt, ControlBBanel, detik, kompas, tempo, republika, vivanews, metronews, ubertwitter, battbooster, bolt, buzzme, docTogo dan YM.

Over all semua ok dan berjalan dengan baik, SELAMAT MENCOBA DAN JANGAN TAKUT UNTUK MENCOBA!!!