Searching...

Speaker termahal di dunia

10. Ultimate II by Magico


Harga $ 289.000




The Ultimate II merupakan cara 5-sistem yang mencakup empat pasang kompresi yang paling ambisius driver. Membutuhkan waktu empat bulan untuk membuatnya, itu tertutup dalam semua pesawat 6061T-6 grade hard-anodized aluminium dengan 4-inch panel depan terbuat dari lembaran tebal aluminium padat.

9. Coltrane Supreme by Marten



Harga $ 295.000.



Setelah memenangkan penghargaan Hi-Fi Inggris produk, Coltrane, Leif Olofsson Marten keluar dengan batas akhir proyek, yang merupakan Coltrane Agung. Kabinet yang menampilkan empat sistem, Coltrane Agung dibangun dengan dua pengeras suara dan dua subwoofer. Setiap loudspeaker memiliki empat 7-inci keramik atas unit bass, satu 7-inci midrange keramik rendah unit, dan 2 inci midrange berlian dan 1 inci tweeter berlian. Para subwoofer, di sisi lain, memiliki empat panjang 10-inci bass keramik unit.

8. Infinite Wisdom by Wisdom Audio



Harga $ 300.000



The Infinite Wisdom mengatur penggemar dengan menyediakan delapan 12-inci, underhung, 3-inch voice coil regenerators frekuensi rendah untuk masing-masing saluran yang membentuk total enam belas driver untuk setiap rangkaian.

7. T-1 by Tidal



Harga $322.000


Speaker pertama yang menampilkan berlian 30mm tweeter dan superior diafragma keramik hitam.

6. Olympus Sound System “OSS” by Adam Audio




Harga $325.000


Speaker OSS dengan delapan kolom dari dua belas built-in amplifier, enam puluh individu driver dan pemrosesan sinyal digital otak.

5. Sphäron Excalibur by Acapella Audio Arts



Harga $380.700



Speaker Besar dengan 12 meter persegi tanduk untuk mentransmisikan frekuensi terendah sementara pilar kembar terbuat dari empat subwoofer 15 inci masing-masing. Berasal dari Sphäron klasik model

4. MBX 10.9s46 by California Audio Technology



Harga $ 560.000.


MBX Speaker 10.9s46 adalah duo yang pasti sulit untuk dilewatkan. eksterior merah Ferrari menatap ke arah kerumunan orang dari 12 kaki tinggi dan beratnya sekitar satu ton masing-masing. Berat berasal dari 105 paduan MBX materi yang memberikan apa-apa selain akurasi audio terbaik.

3. Infinite Wisdom Grande Loudspeaker by Wisdom Audio



Harga $ 700.000


Set speaker ini adalah Infinite Wisdom Grande Loudspeaker . Sistem menara pada 23 kaki tinggi dan hampir berbobot dua ton.

2. ULTIMATE by Transmission Audio



Harga $ 2.000.000


Built-untuk-sistem order dibuat dari 4 subwoofer dipol terpisah, masing-masing berisi sepuluh 15-inch subwoofer, satu dipol panel per channel dengan dua puluh empat 8 inci unit, diikuti oleh dua pita MF penuh dipol per saluran ditambah satu panel HF masing-masing saluran dengan grand total dari 68 meter pita sejati. Dibutuhkan 31.000 Watt untuk menyalakannya.

1. Grand Enigma by Kharma



Harga $ Jutaan Dollar



Ini salah satu dari jenis yang ditetapkan pembicara berasal dari Belanda. Didirikan pada tahun 1982, Charles van Oosterum jelas membuat tanda-Nya dengan keindahan ini. Nama ini cukup tepat karena tidak ada yang benar-benar tahu persis apa yang spesifikasi. Di sisi lain, semua orang setuju bahwa pengeluaran yang bahkan juta dolar untuk mengirim seorang pembicara menetapkan pesan bahwa Anda adalah salah satu hardcore audiophile atau hanya seseorang yang bisa membeli pulau sendiri.
 
Sumber : Kaskus