Searching...

Cara tercepat download file di 4shared.com


4shared adalah salah satu situs file hosting andalan saya. Kenapa saya memilih 4shared, kenapa tidak memakai ZID#U, rapidsh#re atau file2 hosting lainnya??? ya, karena 4shared memiliki banyak kelebihan, seperti fasilitas search, explore file, preview audio/ video dan tampilan iklannya hanya di sidebar tertentu tanpa ada pop up. tentu saja 4shared memiliki kekurangannya juga, seperti tidak ada $ dalam file per download seperti ZID#U, kapasitas penyimpanan dibatasi maksimal 5G, membership hanya 1 bulan dan download maksimal 3 file dalam satu waktu pada satu IP. Tapi itu semua bukan masalah untuk saya, karena saya memakai free member, hahaha. kali ini saya akan memberikan sedikit trick untuk mempercepat mendownload dari 4shared. check this out!

- Pertama buka 4shared.com dan search apa yang akan anda download
- Lalu klik salah satu hasilnya
- Setelah terbuka, tekan CTRL + U untuk melihat kode HTML-nya
- Dari halaman HTML-nya, search dengan menekan CTRL + F dan ketik di kolom     pencariannya    "tsid=" (tanpa tanda kutip), jika ketemu 2 link, pilih yg paling atas aja. contohnya  sperti ini:


http://dc129.4*shared.com/download/90416779/fefd95c2/JASOM_MRAZ_-_Im_Yours.mp3?tsid=20100518-223728-fa1398b5

    nah, ini dia kode rahasianya!



dsid=JRIYJBIPJEILIJHWJSJFIIJAIPIOJHKVHXIDHMJIIVIZJFIMIUIQIRITIEJRIDHZHYIBGAJHIZINKRIX

dari kode yang pertama, lihat bagian yang saya warnai merah


http://dc129.4*shared.com/download/90416779/fefd95c2/JASOM_MRAZ_-_Im_Yours.mp3?tsid=20100518-223728-fa1398b5

     ganti kode yang beri tanda merah dengan kode rahasia tadi. hasilnya seperti ini


http://dc129.4*shared.com/download/90416779/fefd95c2/JASOM_MRAZ_-_Im_Yours.mp3?dsid=JRIYJBIPJEILIJHWJSJFIIJAIPIOJHKVHXIDHMJIIVIZJFIMIUIQIRITIEJRIDHZHYIBGAJHIZINKRIX

lalu, copas  ke  addres bar dan load. atau langsung copas ke IDM juga bisa. Semoga Bermanfaat!!!