Searching...

iPhone 5


iPhone 5
1. 4G jaringan yang kompatibel

Satu hal besar yang hilang dari iPhone 4 adalah kurangnya next-gen dukungan jaringan data 4G, yang mungkin mengapa Apple menyebutnya 4 bukan 4G.
AT & T dikabarkan akan memiliki jaringan 4G dan berjalan pada tahun 2011, sedangkan Sprint sudah meluncurkan jaringan next-gen. Verizon juga baru saja menggelar jaringan 4G, tetapi iPhone Verizon 4 tidak akan mendukung data 4G.
Kemungkinan implementasi: 90 %
Photo credit: iphonespies.com
iPhone 5
2. Apakah fitur baru IO 5 akan di bawa?

Siapa tahu, tapi kami berharap kedatangannya pada bulan Juni.
Kemungkinan pelaksanaan: 99 %
Photo credit: James Martin/CNET
iPhone 5
3. kurang dan telah gagal juga dropped calls

AT & T selalu memiliki masalah dengan layanan iPhone di kota-kota besar seperti San Francisco dan New York, di mana AT & T tampaknya keluhan tertinggi untuk di gunakan
Beberapa telah mempertanyakan apakah itu phone or operator, tapi bagaimanapun, itu akan menarik untuk melihat bagaimana jaringan Verizon menangani masuknya pengguna iPhone. Ini juga kemungkinan bahwa migrasi dari beberapa AT & T iPhone pelanggan Verizon akan membawa bantuan ke jaringan AT & T dan mungkin pelayanan akan meningkat. Mari kita berharap begitu.
Kemungkinan pelaksanaan: 45 %
iPhone 5
4. more operator

Sekarang versi CDMA dari iPhone akhirnya datang untuk Verizon, tidak akan terlalu sulit untuk membuat versi Sprint. Atau bagaimana tentang iPhone T-Mobile?
Sayangnya, kita tidak tahu apakah Verizon bekerja di segala macam perjanjian eksklusivitas ke dalam berurusan dengan Apple,but lets the rumor begin
Kemungkinan implementasi: 40 %
Photo credit: themacintoshreview.com
iPhone 5
5. Better battery life

Setiap kali Apple membuat iPhone baru, masa pakai baterai menjadi lebih baik, jadi kita harapkan tidak kurang dari iPhone generasi kelima. Apple mengatakan iPhone 4 memiliki waktu bicara 40 persen lebih dari 3GS iPhone. Jadi, jika masa lalu adalah indikator apapun, kita mungkin akan melihat keuntungan yang sama dalam model tahun depan.
Kemungkinan implementasi: 90 %
iPhone 5
6. Peningkatan grafis 3D

A4 CPU memiliki chip grafis PowerVR Imajinasi terintegrasi ke dalamnya. Seperti 3GS iPhone, 4 iPhone menggunakan chip SGX535 PowerVR. Tapi 5 iPhone diharapkan akan mendapatkan SGX545 PowerVR, yang diumumkan tahun lalu.
Kemungkinan implementasi: 90 %
Photo credit: Imagination Technologies
iPhone 5
7. Dual-core prosesor

Dengan akuisisi Apple PA Semiconductor, itu mulai merancang dan mengaduk-aduk CPU sendiri . IPhone 4 memiliki A4 yang berjalan pada 1GHz. Namun, sekarang bahwa LG, Motorola, dan lain-lain telah meluncurkan dual-core ponsel Android, ante prosesor telah dibangkitkan.
Rumor mengatakan bahwa Apple akan pindah ke prosesor dual-core yang menampilkan sepasang 1GHz ARM Cortex A9 core baik di iPhone generasi mendatang dan iPad 2. Tapi itu hanya spekulasi.
Kemungkinan pelaksanaan: 70 persen
Foto kredit: Apple
iPhone 5
8. kamera lebih baik

Kita tentu menghargai bahwa Apple meningkatkan kamera dalam 4 iPhone (5 megapiksel, flash LED), tapi kami telah melihat rumor bahwa Sony sedang mengembangkan sebuah kamera 8 megapixel lebih baik untuk iPhone generasi kelima
Kemungkinan implementasi: 90 %
Foto kredit: James Martin / CNET
iPhone 5
9. Better cloud-computing support

Mengatur sebuah ponsel Android sudah mati sederhana: input Gmail Anda username dan password, dan telepon segera akan mulai menarik kontak berbasis Google, kalender, dan info lainnya. IPhone, Sebaliknya, masih setia ke iTunes untuk aktivasi dan media syncing. Entah itu versi gratis Mobile Me, atau versi online iTunes didukung oleh akuisisi Lala Apple, iPhone syncing berbasis cloud tidak bisa datang cukup cepat.
Ya, ada beberapa aplikasi yang bagus di luar sana, seperti Dropbox, yang menawarkan "cloud" fungsionalitas, tapi mereka tidak sebaik mereka bisa.
Kemungkinan implementasi: 40 %
Foto kredit: Apple
iPhone 5


Quote:
10. Dukungan Flash

Ini akan menjadi hari yang dingin ketika Apple memungkinkan untuk dukungan Flash pada iPhone. Tapi itu tidak berarti kita tidak bisa memintanya.
Kemungkinan implementasi: 1 % 
iPhone 5
11. Video chat (FaceTime) melalui jaringan 4G

Saat ini, pada iPhone4, FaceTime hanya bekerja melalui Wi-Fi dan hanya dengan 4s iPhone lainnya. Kami ingin melihat opsi untuk menggunakannya melalui jaringan data selular, dan berharap itu didukung ketika AT & T landai jaringan 4G lebih cepat di 2011. Kami juga ingin melihat kemampuan untuk melakukan panggilan video dengan PC.
Kemungkinan pelaksanaan: 75 %
Foto kredit: Apple
iPhone 5
12. Peningkatan home screen

Kami masih menunggu home creen yang lebih disesuaikan, dengan nyata "dashboard." Sejauh ini belum muncul di IOS 4.
Kemungkinan implementasi: 50 %
Foto kredit: teehanlax.com
iPhone 5
13. Kontrol suara yang disempurnakan

Kami berharap bahwa dalam generasi berikutnya dari IOS, Apple akan terus menyempurnakan suara kontrol untuk iPhone, tetapi selalu ada ruang untuk peningkatan lebih lanjut. keren jika dapat menulis e-mail atau pesan teks dengan hanya menggunakan suara Anda, bukan?
Kemungkinan pelaksanaan: 75 %
iPhone 5
14. Memori yang dapat diupgrade

Tidak terjadi, tapi hanya berpikir kami bertanya.
Kemungkinan implementasi: 0 persen
Foto kredit: Kingston
iPhone 5
15. Lebih memori

Banyak orang kecewa bahwa 4 iPhone tidak datang dalam versi 64GB (hanya 16GB dan 32GB). Mungkin tahun depan kami akan mendapatkan 64GB.
Kemungkinan implementasi: 50 %
Foto kredit: iLounge.com
iPhone 5
16. Removable baterai

Ini rendering terkenal iPhone model masa depan dengan baterai dilepas. Yang tampaknya bertentangan dengan prinsip-prinsip desain Apple.
Kemungkinan implementasi: 0 %
Foto kredit: Jim Young
iPhone 5
17. RFID

Rumor mengatakan bahwa Apple sedang mencari ke dalam mengintegrasikan identifikasi frekuensi radio, atau RFID, ke iPhone. RFID adalah semacam pengganti kode bar dan bisa memungkinkan iPhone - antara lain - untuk bertindak sebagai alat pembayaran atau bahkan kunci mobil. Dalam gambar ke kiri, Anda melihat sebuah skenario di mana iPhone bertindak sebagai kunci kombinasi (untuk membuka apa, kita tidak tahu).
Kemungkinan implementasi: 10 %
Foto kredit: appleinsider.com
iPhone 5
18. HD output

Sekarang, Anda tidak bisa output 720p atau 1080i HD video dari iPhone (iPhone ada). Kami berharap Apple memungkinkan untuk output HD di masa depan, terutama jika Anda mempertimbangkan bahwa Sprint Evo Android memiliki output full HD melalui HDMI.
Kemungkinan implementasi: 50 %
Foto kredit: Dexim
iPhone 5
19. Biometric keamanan

Ini tidak yang harus dimiliki upgrade, tetapi akan menjadi dingin menggesek jari Anda - bukan memasukkan password - untuk mengaktifkan telepon. (Image catatan: Diduga, Apple telah mengajukan beberapa paten yang berhubungan dengan fitur ini.)
Kemungkinan implementasi: 20 %
Foto kredit: appleinsider.com
iPhone 5:
20. Built-in IR

Kami suka ide menggunakan iPhone sebagai remote universal, tapi kami tidak begitu tertarik untuk melampirkan suatu dongle IR ke telepon setiap kali kita ingin menggunakannya sebagai remote.
Kemungkinan pelaksanaan: 2 persen saja
Foto kredit: L5 Tech