Searching...

Sejarah Kristal Swarovski

Spoiler for Sejarah singkat
Kristal Swarovski di temukan oleh Daniel Swarovski (1862-1956). Dia lahir tgl 24 Oktober 1862 di Bohemia utara (sekarang Republik Ceko) dan meninggal tgl 23 Januari 1956 lahir . Ayahnya adalah seorang pemotong kaca yang memiliki pabrik kaca kecil. Di sinilah seorang Daniel muda mulai magang dan terampil dalam seni pemotongan kaca. Pada tahun 1892 ia mematenkan mesin pemotong listrik yang memfasilitasi produksi kaca kristal.
Pada tahun 1895, Swarovski, pemodal Armand Kosman dan Franz Weis mendirikan perusahaan Swarovski, awalnya dikenal sebagai A. Kosmann, Daniel Swarovski & Co, yang kemudian disingkat menjadi KS & Co [5] Perusahaan ini didirikan di sebuah pabrik pemotongan kristal di Wattens, Tirol (Austria), untuk mengambil keuntungan mereka menggunakan pembangkit listrik tenaga air lokal untuk proses grinding energi-intensif yang Daniel Swarovski telah dipatenkan.
Usaha mereka melingkupi pembuatan patung kristal dan miniatur, perhiasan dan couture, dekorasi rumah dan lilin.

Semua patung ditandai dengan logo Swarovski asli yaitu bunga edelweiss, lalu diganti dengan "SAL" logo yang akhirnya diganti dengan logo angsa saat ini pada tahun 1988, Logo Swan,. Namun, saat ini sedang dihapus karena hanya ada nama Swarovski.

Dalam rangka menciptakan kristal yang dapat membiaskan cahaya dalam spektrum pelangi, Swarovski melakukan pemotongan khusus kimia logam pada kristal. Aurora Borealis, atau "AB", adalah salah satu pelapis yang paling populer, dan memberikan permukaan penampilan pelangi minyak licin. pelapis lain termasuk Crystal Transmisi, Volcano, Aurum, dan Dorado. Pelapisan dapat diterapkan untuk bagian hanya obyek; lain dilapisi dua kali, dan dengan demikian ditetapkan AB 2X, 2X Dorado dll

Pada tahun 2004 Swarovski dirilis Xilion, pemotongan hak cipta baru yang dirancang untuk mengoptimalkan kecemerlangan Roses (komponen kristal dengan punggung datar) dan Chatons (cut diamond).

• S├ędar Emirates baru-baru ini bermitra dengan dunia yang dikenal kristal Swarovski, untuk menyediakan konsumen dengan sentuhan elegan dan gaya. Gorden yang dibuat dengan kristal Swarovski Elements telah terbukti sangat diminati di seluruh negara-negara Teluk, untuk istana, rumah-rumah dan tempat tinggal pejabat pemerintah '.
Pada tahun 2007 Swarovski membentuk kemitraan dengan raksasa elektronik Philips untuk menghasilkan "Active-Kristal" jangkauan konsumen elektronik. [9] Hal ini meliputi enam kunci Memory USB dan empat headphone di-telinga, dan pada 2008 mereka termasuk earphone nirkabel Bluetooth untuk merek, semua dengan beberapa bentuk kristal Swarovski pada mereka sebagai hiasan.

Pada tahun 2010 Alno Inc menciptakan tombol-tombol dan menarik untuk mereka "Creations" Crystal Collection dengan dihiasi kristal Swarovski Elements.
[Sunting] Figurines dan koleksi

Swarovski figurines adalah sangat tertagih, dengan mouse bergaya menjadi patung pertama diciptakan. Sebuah versi yang lebih kecil dari mouse ini, sekarang dinamakan "replika mouse", masih tersedia. Perusahaan memproduksi berbagai jenis patung dari kepik untuk koleksi edisi terbatas Disney.

Mengkristal - Swarovski Elements kristal, termasuk di beberapa koin perak tertagih yang diterbitkan oleh Royal Canadian Mint pada tahun 2009

Pada tahun 2004, Swarovski menciptakan 550 9-kaki berdiameter (2,7 m),-pon (250 kg) bintang yang bertengger di puncak Pohon Natal Rockefeller Center di New York City untuk yang pertama dari lima tahun berturut-turut.

Swarovski juga sponsor untuk The Phantom of the Opera, di mana "model berdiri" dari kandil itu terdiri dari kristal Swarovski. Sebuah jendela toko Swarovski juga terlihat nanti dalam film. Namun daripada menggunakan bunga edelweiss, yang seharusnya terjadi di era film ditetapkan, logo angsa saat digunakan.
Quote:
Spoiler for Produk-poduk svarovki

Fashion aksesori dan ornamen kristal berbagai berbasis.
Perhiasan, tas, aksesoris dan objek desain interior.
Swarovski Optik
Optik presisi tinggi.
Atelier Swarovski
Fashion dan desainer perhiasan.
Swarovski Crystal Palace
Avant-garde pencahayaan dan desain (lilin dll).
Mengkristal - Swarovski
Crystal desain.
Enlightened - Swarovski
Desain Gemstone.
Strass Swarovski Crystal
komponen Crystal digunakan dalam pencahayaan, desain dan manufaktur.
Swarovski Lighting
Swarovski produk jadi pencahayaan dan solusi dengan kristal untuk arsitektur.
Tyrolit
Sebuah terikat grinding dan alat-alat rias perusahaan.
Swareflex
Sebuah produk spesialis keselamatan di jalan.
Schonbek
Sebuah pabrik kristal chandelier.
Touchstone Crystal
Swarovski's penjualan langsung perusahaan untuk perhiasan siap pakai
Sunting] Active-Kristal
Quote:
Spoiler for Daniel Svarovski

Quote:
Spoiler for Logo Kristal Svarovski

Quote:
Spoiler for Macam-macam warna kristal Svarovski

Quote:
Taburan kristal Svarovski di barang-barang yang tidak biasa
Quote:
Spoiler for pohon natal tahun 2006

Quote:
Spoiler for pohon natal

Quote:
Spoiler for Mobil bertabur kristal Svarovski

Quote:
Spoiler for Kloset bertabur kristal Svarovski

Quote:
Spoiler for Piano

Quote:
Spoiler for sebagian contoh kecil USB dengan taburan kristal Svarovski

Quote:
Spoiler for Laptop

Quote:
Spoiler for Tas tangan

Quote:
Spoiler for Mesin pembuat kopi Svarovski

Quote:
Spoiler for Tampilan butik Svarovski 

Quote:
Spoiler for Vespa 

Quote:
Spoiler for i=phone

Quote:
Hati-hati dengan kristal Swarovski palsu
untuk membedakannya diberikan tips sebagai berikut :
1.Petunjuk umum Swarovski kristal di pak/bungkus secara gross-an,bukan secara rentengan( dimasukan ke tali).Pemotongan bentuknya menggunakan mesin jadi setiap kristal memiliki bentuk yang sama dan setiap sudutnya bertemu.Di kristal swarovski juga tidak ditemukan adanya gelembung udara di dalamnya(bisa dilihat dengan mata telanjang).Kualitas yang diberikan kristal Swarovski akan memberikan kejernihan dan kilauan yang tidak ada ditemukan di kristal lain.
2.Swarovski terbuat dari salah satu unsur terpenting,yang biasa digunakan untuk pembuatan kristal unsur tersebut sebesar 31%,jadi pasti ada beratnya.Setiap ukuran mempunyai berat yang spesifik.
3.Pemilihan nama warna dipilih secara spesifik oleh Swarovski.Setiap pembungkusan untuk pembelian 1 pak berupa hologram dan terdapat tulisan CRYSTALIZED.Swarovski mempergunakan nama warna seperti Citrine,Topaz atau Montana, Sapphire dan tidak mempergunakan warna umum seperti merah, kuning atau biru.
Jadi, harap berhati-hati dalam memilih kristal swarovski dari penjual. Semoga info ini dapat berguna bagi semua pembacanya.
Sumber : Kaskus