Searching...

Festival-Festival "Tergila" Di Dunia!

Setiap orang perlu untuk bersenang-senang di beberapa tempat. Kebetulan ada beberapa tempat di seluruh dunia dimana bersenang-senang berarti menjadi "gila". Jika Anda mencari sesuatu yang gila untuk melakukan, mari kita lihat beberapa festival di bawah ini 



1.Cheese Rolling Festival, Cooper’s Hill, Gloucestershire, England
Spoiler for festival
Cooper's Hill Cheese-Rolling adalah festival tahunan yang diadakan di Spring Bank Holiday di Cooper's Hill, dekat Gloucester di wilayah Cotswolds Inggris. Festival ini secara tradisional untuk orang-orang yang tinggal di Brockworth, tetapi sekarang orang dari seluruh dunia bisa mengikuti festival ini. Nama festival ini diambil dari nama bukitnya sendiri.

Yang pertama untuk mencapai keju akan memenangkan perlombaan, tetapi ada rintangannya. Bukit ini sangat curam, keju akan meluncur sangat cepat, dan tidak ada cara orang untuk berlari menuruni bukit, semua orang dalam lomba akan berguling dan meluncur. 







2.La Tomatina Festival, Bunol, Spain
Spoiler for festival
La Tomatina adalah festival makanan yang diselenggarakan pada hari Rabu terakhir di bulan Agustus setiap tahun di kota Buñol di wilayah Valencia Spanyol. Puluhan ton tomat matang dibuang di jalan-jalan tepat di dalam satu jam.
Dalam festival ini, setiap pria, wanita dan anak-anak sendiri mengubahkan festival itu menjadi perang tomat. Hanya sejumlah peraturan kecil yang harus dilakukan : Anda harus meremas tomat sebelum melemparnya ke orang lain dan anda tidak diperbolehkan untuk melempar apa pun selain tomat.






3.Monkey Buffet Festival,Thailand
Spoiler for festival
Setiap tahun pada hari Minggu terakhir bulan November, semua provinsi dari sekitar 600 ekor monyet diundang untuk makan buah-buahan dan sayuran selama pesta tahunan yang diselenggarakan untuk menghormati Rama, pahlawan Ramayana, yang konon, dihargai temannya dan sekutu.
Untuk menyelenggarakan festival ini, setidaknya menggunakan lebih dari 3.000 kg buah-buahan dan sayuran.







4.Onbashira Festival, Japan
Spoiler for festival
Festival Onbashira (juga diterjemahkan sebagai "pilar terhormat") dianggap telah terus dan tidak terganggu selama 1200 tahun. Festival ini diadakan sekali setiap enam tahun, namun penduduk setempat mungkin mengatakan "sekali dalam tujuh tahun,".
Festival ini kelihatan menakutkan dan berbahaya tetapi masih dipraktekkan di bagian tertentu di Jepang. Ribuan orang datang untuk menyaksikan festival ini karena tidak dipraktekkan di tempat manapun di dunia selain Jepang.










5.Redneck Games, USA
Spoiler for festival
Redneck Games diadakan di Timur Dublin, Georgia setiap tahunnya. Apa yang dimulai pada tahun 1996 sebagai cara konyol untuk mengumpulkan uang untuk amal telah berevolusi menjadi sebuah fenomena nasional. Kembali pada tahun 1996, Atlanta akan menjadi tuan rumah Olimpiade dan banyak lelucon sedang dibuat tentang sekelompok tuan rumah redneck di Olimpiade.
Festival ini terdapat beberapa permainan yang kotor, seperti melompatkan diri ke dalam sebuah kolam kecil yang berisi lumpurayun , lomba meludah dan lomba membuat suara kentut.







6.The Battle of the Oranges, Ivrea, Italy
Spoiler for festival
Setiap tahun pada akhir bulan Februari, kota kecil Italia utara Ivrea diserang buah selama Festival Pertempuran Jeruk. Ribuan orang datang dari jauh duntuk mengambil bagian di festival tahunan ini. Festival pertempuran jeruk ini aman karena jeruk-jeruk yang dipakai sudah dibuang tangkai dan daunnya.
Peserta dibagi menjadi beberapa tim di atas kedaraan, yang naik melalui kota mewakili orang kaisar, dan tim yang berjalan kaki mewakili rakyat jelata. Semua peserta dilengkapi dengan alat-alat pelindung.








7.Wife Carrying Competition, Finland
Spoiler for festival
Yang ini gokil gan 
Wife Carrying adalah festival di mana laki-laki masing-masing membawa tim wanita di dalam sebuah kolam. Cara mainnya adalah para lelaki harus membawa perempuan melalui jalur kendala yang telah disiapkan dalam waktu tercepat. Beberapa jenis cara membawanya: menggendong di atas bahu, atau kuda-kudaan, gaya pemadam kebakaran (istri dalam keadaan terbalik dengan kaki di bahu sang suami danmemegang pinggangnya).
Rintangannya yang berupa pagar dan batu telah diubah agar sesuai dengan kondisi modern. Aturan untuk mengikuti permainan ini adalah laki-laki dan istri harus lebih tua dari 17 tahun, dengan berat minimum 49kg.



sumber : Kaskus