Searching...

Makam - Makam terkenal di dunia

 1. Makam Nabi Muhammad

Spoiler for Makam Nabi Muhammad:






2.Mausoleum di Halicarnassus - Turki
Spoiler for Mausoleum:

Spoiler for Mausoleum:

Spoiler for Sejarah Mausoleum:
kota Halicarnassus adalah ibukota dari kerajaan kecil di sepanjang pantai Mediterania di Asia Minor. Di masa kejayaan negeri Mausolus memutuskan untuk membentuk metode baru yaitu kota aman dari penangkapan dan Dia memilih kota Halicarnassus.kapal Mausolus 'diblokir saluran kecil,saluran kecil tersebut di gunakan mereka untuk menyimpan semua kapal perang dari musuh-musuh keluar. Dia mulai membuat kota Halicarnassus cocok untuk seorang pangeran pejuang. pekerja-Nya memperdalam kota pelabuhan dan menggunakan pasir untuk melindungi menyeret breakwaters di depan saluran. Pada tanah yang mereka aspal jalan-jalan dan alun-alun, dan rumah-rumah yang dibangun untuk warga negara biasa. Dan di satu sisi pelabuhan mereka membangun sebuah istana besar untuk membetengi Mausolus,yang diposisikan ke arah laut untuk memantau dengan jelas tempat yang rawan musuh bisa menyerang.

3.Hadrian’s Tomb – Rome, Italy
Spoiler for Hadrian’s Tomb:

Spoiler for Hadrian’s Tomb:

Spoiler for Sejarah Hadrian’s Tomb:
Tidak ada keraguan bahwa makam itu dihiasi dengan banyak patung-patung. Procopius jelas mengatakan bahwa, selama pengepungan oleh Goth ke benteng pada tahun 537M, banyak dari mereka, dilemparkan dari atas benteng. Pada kekuatan ini telah topographers bagian dalam kebiasaan menghubungkan ke makam semua karya patung ditemukan di lingkungan; seperti kaum Barberini yang sekarang di Munich, patung yang indah ini di gambarkan oleh Cassiano di Sungai dal Pozzo, dll , seolah-olah subyek seperti itu menjadi sebuah rumah kematian. Makam bagian dibentuk Hadrian ini adalah salah satu yang terbesar dan paling mulia kuburan kuno Roma, setelah Triumphalis Via.

4.Lenin's Tomb, Red Square Moskow -, Rusia
Spoiler for Lenin's Tomb:

Spoiler for Lenin's Tomb:

Spoiler for Sejarah Lenin's Tomb:
Makam Lenin juga dikenal sebagai Lenin's Tomb, terletak di Lapangan Merah di Moskow, adalah makam yang berfungsi sebagai tempat peristirahatan terakhir Vladimir Lenin. tubuh-Nya telah di semayamkan di sana sejak kematiannya pada tahun 1924. struktur granit kecil namun monumental Aleksei Shchusev's menggabungkan beberapa elemen dari mausoleum kuno, seperti Langkah Piramida dan makam Cyrus yang Agung. Makam dibuka setiap hari 10:00-1:00, kecuali Senin dan Jumat. Pengunjung masih menunggu di antrean panjang untuk melihat tubuh Lenin, yang masuk gratis. Pengunjung diminta untuk menunjukkan rasa hormat sementara di makam; foto atau video dilarang, seperti berbicara, merokok, menjaga tangan di saku, atau memakai topi (jika laki-laki).

5.Taj Mahal – Agra, India
Spoiler for Taj Mahal:

Spoiler for Taj Mahal:

Spoiler for Sejarah Taj Mahal:
Taj Mahal dianggap sebagai salah satu dari delapan keajaiban dunia, dan beberapa sejarawan Barat telah mencatat bahwa keindahan arsitektur yang sangat menakjubkan. Taj adalah monumen yang paling indah yang dibangun oleh Mughal, penguasa Muslim di India. Taj Mahal dibangun sepenuhnya dari marmer putih. keindahan arsitektur yang menakjubkan adalah di luar deskripsi yang memadai, terutama saat fajar dan senja. Taj tampak bersinar dalam terang bulan purnama. Pada suatu pagi berkabut, para pengunjung Taj seakan dihentikan bila melihat pemandangan taj mahal dari seberang sungai Jamuna.

6.Grant’s Tomb – New York, USA
Spoiler for Grant’s Tomb:

Spoiler for Grant’s Tomb:

Spoiler for Sejarah Grant’s Tomb:
Grant's Tomb, resmi ditunjuk sebagai Jenderal Grant National Memorial, berdiri sebagai penghormatan kepada Ulysses S. Grant, penulis utama kemenangan Uni selama Perang Sipil dan 18 presiden Amerika Serikat. Terletak di Riverside Park di Manhattan dekat persimpangan Riverside Drive dan W. 122 Street, ini monumen granit dan marmer adalah tempat peristirahatan terakhir Presiden Grant dan istrinya, Julia Dent Grant. Itu juga merupakan makam kedua terbesar di belahan bumi barat. Pada akhir abad ke-20 dan meskipun secara hukum dilindungi oleh National Park Service, makam diizinkan melalui proses secara bertahap mengalami penurunan pada suatu keadaan rusak parah. Sementara kereta kereta bawah tanah New York City sedang dirusak dengan grafiti semprot-dicat, begitu juga makam

7.Pantheon – Rome, Italy
Spoiler for Pantheon:

Spoiler for Pantheon:

Spoiler for Sejarah Pantheon:
Bangunan ini melingkar dengan serambi tiga peringkat dari granit besar kolom Korintus (delapan dalam peringkat pertama dan dua kelompok dari empat di belakang) di bawah pembukaan pedimen ke rotunda, di bawah kubah, coffered beton, dengan pembukaan pusat (oculus) ke langit. Hampir dua ribu tahun setelah dibangun, kubah Pantheon masih beton kubah terbesar di dunia pondasi tanpa perkuatan. Namun, di bawah Augustus dan Principate baru keduanya dianggap perlu. Pembangunan Pantheon adalah bagian dari program pembangunan yang dilakukan oleh Augustus Caesar dan pendukungnya.

8.Westminster Abbey – London, UK
Spoiler for Westminster Abbey:

Spoiler for Westminster Abbey:

Spoiler for Sejarah Westminster Abbey:
Collegiate Gereja Santo Petrus di Westminster, yang hampir selalu disebut populer dan informal sebagai Westminster Abbey, adalah besar, terutama gereja Gothic, di Westminster, London, Inggris, terletak di sebelah barat Istana Westminster. Ini adalah tempat tradisional penobatan dan situs pemakaman untuk bahasa Inggris, kemudian Inggris dan kemudian masih (dan saat ini) raja dari Britania Raya. Sebentar memegang status katedral from 1546-1556, dan adalah aneh Royal. Westminster Abbey diatur oleh Dekan dan Bab Westminster, yang didirikan oleh Royal Charter dari Ratu Elizabeth I pada tahun 1560, yang dibuat sebagai Collegiate Gereja Santo Petrus Westminster dan Royal aneh di bawah yurisdiksi pribadi Sovereign.

9. St. Peter’s Basilica Kota Vatican
Spoiler for Peter’s Basilica:

Spoiler for Peter’s Basilica:

Spoiler for Peter’s Basilica:

Spoiler for Sejarah Peter’s Basilica:
Basilika Santo Petrus, secara resmi dikenal di Italia sebagai Basilica di San Pietro Papale di Vaticano dan umumnya dikenal sebagai Basilika Santo Petrus, adalah gereja Renaisans Akhir berlokasi di Kota Vatikan. Basilika Santo Petrus memiliki interior terbesar dari setiap gereja Kristen di dunia, memegang 60.000 orang. Dalam tradisi Katolik, basilika adalah situs pemakaman yang senama Santo Petrus, yang merupakan salah satu dari dua belas rasul Yesus dan, menurut tradisi, Uskup Roma pertama dan karena itu pertama dalam garis suksesi kepausan. Tradisi dan beberapa terus bukti-bukti sejarah bahwa makam Santo Petrus langsung di bawah altar basilika. Untuk alasan ini, banyak Paus telah dimakamkan di St Peter's sejak periode awal Kristen.

10.Makam Cyrus yang Agung - Iran
Spoiler for Makam Cyrus:

Spoiler for Makam Cyrus:

Spoiler for Sejarah Makam Cyrus:
Cyrus yang Agung, juga dikenal sebagai Cyrus II dari Persia dan Cyrus the Elder, adalah Zoroaster Persia pertama Syahansyah (Kaisar). Dia adalah pendiri Kekaisaran Persia di bawah dinasti Achaemenid, yang merupakan kerajaan tanpa kerajaan preseden-a-dunia penting sejarah besar. Ini berada di bawah kekuasaan kerajaan sendiri yang merangkul semua negara beradab sebelumnya kuno Timur Dekat, diperluas jauh, dan akhirnya menaklukkan sebagian besar Asia Barat dan sebagian besar Asia Tengah, dari Mesir dan Hellespont di barat sampai Sungai Indus di timur, untuk menciptakan kerajaan terbesar dunia belum terlihat. Pemerintahan Cyrus berlangsung 29-30 tahun.

11.Piramida Agung Giza - Mesir
Spoiler for Giza:

Spoiler for Giza:

Spoiler for Sejarah Giza:
Piramida Mesir adalah struktur bata kuno berbentuk piramida yang terletak di Mesir. Ada 138 piramida ditemukan di Mesir pada 2008. Sebagian besar dibangun sebagai makam untuk Firaun negara dan istri mereka selama Lama dan periode Kerajaan Tengah. Hal ini diyakini piramida ini dibangun sebagai makam untuk Firaun dinasti keempat Mesir Khufu dan dibangun selama 20 tahun menyimpulkan sekitar 2560 SM. Piramida Agung adalah struktur buatan manusia tertinggi di dunia selama lebih dari 3.800 tahun.