Searching...

Wanita yang Kutemui Seindah Namanya


Ini adalah kisah pribadi yang belum lama ini kualami. Tepatnya tanggal 4 April, saat itulah saat dimana aku bersilaturahmi kerumahnya. Kuingin mengenal dia lebih jauh, sosok seorang wanita yang indah, yang sesuai dengan namanya “Indah”.
Sungguh aku tak menyangka, Allah Maha Pemurah, Maha Bijaksana. Doaku terkabulkan sudah. Telah lama hatiku bersedih akan masa lalu yang pahit, kini sosok wanita baru telah hadir dalam hidupku. Ingin segera kumelamarnya, karena dalam islam tiada diperbolehkan untuk berpacaran, dan dia tahu akan hal itu.

Dulu.

Awal pertama kali kuberjumpa, aku hanya mampu menatap dirinya dari kejauhan.  Dan aku sama sekali tak pernah tahu siapa dia itu sebenarnya, wajahnya pun tidak dapat kulihat karena saat itu tertutupi helm bewarna gelap. Dan dia tidak seperti wanita-wanita lainnya yang hobi PAMER aurat. Hal itulah yang membuatku kagum akan dirinya dan secara spontan terucaplah doa, “Ya Allah, jika Engkau berkenan menjodohkan aku dengannya, maka jodohkanlah kami dengan cara yang baik”. Subhanallah..
Namun setelah sekian lama baru kusadari kalau dia itu adalah kakak dari sahabatnya adikku. Walaupun begitu, aku masih tetap menatap dirinya dari kejauhan saja. Hanya tersenyum kagum dalam diamku, dan disaat dia berpaling kearahku, aku tertunduk malu. Begitulah aku..

Namun Allah memiliki cara yang unik mempertemukan kami berdua. Tidak dengan tergesa-gesa ataupun bertingkah tanpa etika, namun dengan cara yang diridhoi oleh-Nya. Sungguh, keadaan seperti ini mengalahkan dunia sang Playboy yang selalu terburu-buru ingin berkenalan dan berpacaran dengan wanita yang disukainya. Padahal belum tentu wanita itu akan berjodoh dengannya. Seandainya setiap manusia mau bersabar, pastilah Allah akan mempertemukan jodoh yang tepat diwaktu yang tepat.
Dan sekarang ini adalah masa-masa yang tepat untukku berkenalan dan bertaa’ruf dengannya. Terima Kasih ya Allah..
Kau telah pertemukan aku dengan wanita yang indah, seindah namanya..

http://akumencintaimu.wordpress.com/2010/04/14/wanita-yang-kutemui-seindah-namanya/