Searching...

Aktivis Antigay yang Sekarang Jadi Gay



Berikut adalah para aktivis antigay yang sekarang menjadi gay.

1. Troy King
Ia adalah Jaksa Agung Alabama yang menolak keras gay & alat-alat sex toys. Ia kepergok istrinya sedang bercumbu dengan seorang pria.

2. Jim West
Ia adalah Wali Kota Spokane yang telah bekerja keras menyuarakan antigay di masyarakatnya. Ia mendukung rancangan undang-undang yang melarang gay & lesbian di sekolah, pusat penitipan anak, dan beberapa instansi pemerintah. IA juga mendukung kampanye bahaya HIV/AIDS dan perlunya melindungi diri dari penyakit itu. Ia juga pernah mengusulkan "bahwa setiap orang yang menyentuk daerah sensitif orang lain adalah merupakan tindak pidana" di kalangan remaja.
Namun, selama 25 tahun ia telah melakukan hubungan seks dengan lelaki di kalangan masyarakatnya sendiri. Sebelum tertangkanp, ia sering mengunjungi situs gay.com. Semuanya dilakukan "di bawah selimut" tentunya.


3. Richard Curtis
Wakil Dewan dari Negara Bagian Washington ini sangat keras menentang gay. Namun ia sekarang mengundurkan diri dari DPR, setelah ada laporan hubungan seksual dengan sesama jenis.
Pelacur laki-laki bernama Cody Castagna melaporkan kepada polisi bahwa ia pernah ditawari $ 1.000 untuk berhubungan seks dengan Curtis, dan ia juga pernah membeli 2 keping DVD porno gay untuk ditonton mereka di kamar hotel.


4. Bruce Barclay
Barclay Bruce, komisaris Partai Republik Cumberland County, Pennsylvania, adalah seorang aktivis anti gay yang ditangkap atas tuduhan pemerkosaan terhadap seorang laki-laki berumur 20 tahun bernama Marshall McCurdy. Setelah diadakan penyelidikan, ternyata benar ia telah melakukannya.


5. Roy Ashburn
Pada tanggal 3 Maret 2010, Senator Negara Bagian California, dia ditangkap setelah keluar dari Bar khusus gay. Awalnya dia membantah, tapi akhirnya mengaku juga bahwa dia adalah gay.
Awalnya dia dikenal dengan suaranya yang menentang kaum gay.
 

6. Larry Craig
Ia pernah menjabat sebagai Senat AS selama 18 tahun, dan terkenal menentang kaum gay. Ia ditangkap di bandara internasional St. Paulus tanggal 11 Juni 2007, setelah mencabuli seorang polisi yang menyamar.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3854131