Searching...

Loading...

Foto-foto Skandal Mesra Cristiano Ronaldo Dengan Paris Hilton


Meski mengaku hanya berteman dengan Cristiano Ronaldo, namun Paris Hilton menunjukkan langkah serius mendekati mantan pemain Manchester United. Pewaris tahta konglomerasi jaringan hotel internasional itu mengejar Ronaldo sampai ke Madrid. Paris sudah menyewa kamar hotel bertarif Rp160 juta semalam.


Tentang langkah itu, Paris cuma mengatakan memang suka tinggal di Eropa. Paris berencana tinggal di Madrid untuk waktu yang lama. Aceshwobiz, Sabtu (20/6) melaporkan, aktris film House of Wax mengaku tinggal di Madrid hanya untuk Ronaldo.
Apa yang diinginkan Paris tersebut berbeda dengan sikapnya selama sepekan ini. Paris dikabarkan marah besar karena Ronaldo diberitakan mengencani tiga perempuan sekaligus, seusai menghabiskan pertemuan romantis dengan Paris.


Harian Inggris The Sun, Jumat (19/6) melaporkan, Ronaldo mesrai dua orang perempuan asal Amerika Serikat yakni Suzanne Coppin dan Allison Aime. Keduanya mengaku dimesrai Ronaldo di Beverly Hills Bar. Padahal, di tempat itu sejumlah paparazzi memoto Paris – Ronaldo sedang gituan di sofa di bar yang sama dan di hari yang sama.


Sebagaimana dilaporkan Female First, Sabtu (13/6), Paris mengamuk pada kekasihnya, Doug Reinhardt karena memergoki pria yang suka memberinya hadiah itu dengan perempuan lain. Saat itu Doug tengah hang out dan tiba-tiba Paris muncul. Paris mengamuk dan memukul si selingkuhan kekasihnya dan menyerang Doug.


Selang beberapa hari, menumpahkan kekesalannya, Paris – Ronaldo memadu kasih. Sebelumnya Paris membawa Ronaldo ke rumah adiknya, Nicky yang sedang menggelar pesta di MyHouse, lokasi hiburan di kawasan Hollywood, Rabu (10/6) atau sehari setelah kejadian dengan Doug.


The Sun, Kamis (11/6) melaporkan, Ronaldo – Paris diketahui ke luar dari hotel dan pergi ke rumah Nicky di pagi buta. Kepada kawannya, Paris melukiskan hubungannya dengan Ronaldo sebagai yang terindah dan memuji Ronaldo sebagai seorang atlet sejati. “Yang terpenting, perasaan di antara kami menggetarkan,” ucap Paris yang kepada pers mengaku hubungannya dengan Ronaldo hanya sebatas kawan, tapi istimewa.

Tetapi, dengan berita Ronaldo menyelingkuhi tiga perempuan sekaligus, membuat Paris berang. Kepada pers Allison cerita tentang gaya dansa Ronaldo. Sambil mendekap, Ronaldo pun menarik Suzanne dan seorang rekan lain. Allison dan Suzanne sempat marah karena usai dansa dengannya, Ronaldo mencumbui perempuan lain.




Dengan keinginan saat ini, berarti Paris mengenyampingkan marahnya. Padahal, tatkala menyampakkan kekasihnya terdahulu, Doug Reinhardt, hanya karena pemain baseball itu diketahuinya berkencan dengan perempuan lain di kelab malam. Beda dengan Ronaldo — yang dibeli Real Madrid dari Manchester United seharga Rp 1,3 triliun— memang dikenal sebagai don juan hingga tidak aneh bila gonta-ganti perempuan

sumber: http://semut-angkrang.blogspot.com/2010/04/hot-pict-skandal-mesra-cristiano.html