Searching...

Pelajaran Berharga dari seorang Sopir Angkot 18

Pelajaran Berharga dari seorang Sopir Angkot 18

kalo agan yang tinggal daerah jakarta timur pasti gak asing ama yang namanya terminal kp melayu



ini cerita dari temen ane di fb, karena dia ngak ngaskus katanya, jadi dia ngasih izin ke ane untuk membagikan pengalaman temen ane ini ke agan2 semua.

awalnya gw naik angkot 18 dr kampus, duduk disebelah sopir 18 nya

si sopir dia mulai nyapa gw.
pak sopir : baru pulang dek ?
gw : iya pak
pak sopir : semester brapa dek?
gw : baru masuk kok pak, semester awal .
pk sopir : ooh berarti umurnya baru 17 atau 18 tahun ya?
gw : iya pak !
pak sopir : anak saya juga kuliah, tapi udah mau semester akhir, yang nmer 1 di AKPINDO, yang kedua di BSI pndk.gede baru masuk . yang terakhir msh SMP.
gw : (sambil bengong n bangga sama bapak sopirnya bisa sekolahin anaknya sampe jadi sarjana)

bener" bangga gw ngliat seorang bapak" yang gak putus asa buat sekolahin anak" nya, walaupun dia harus pinjam sanasini buat biaya kuliah anaknya. ibaratnya "gali lobang tutup lobang " kata bapak nya, asal KUAT HATI aja dek skrng.
blm lagi anak saya mau studytour ke Bali, pusing lagi saya cari uang, tapi buat anak ,saya akan ngelakuin apa saja.
dengan bangganya punya seorang bapak yang tegar ngejalanin hidupnya. hanya seorang sopir angkot pekerjaannya, yang penghasilannya juga gak seberapa, tapi dia bisa menyekolahkan anaknya hingga dpt gelar SARJANA.
Hari ini bener" dapet pelajaran berharga dari seorang sopir angkot yang teguh pendiriannya.

who ever you are buat bapak" sopir angkot 18, tetep tegar n sabar ya pak ngejalanin hidup, saya yakin bapak bisa !! makasi buat cerita nya tentang pengalaman hidup bapak

ane gak sempet poto karena duduknya juga sebelahan didepan
 
Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3414367