Searching...

Foto-foto Bentrokan antara Pemuda Plestina dengan Tentara Israel

Berikut adalah foto-foto saat terjadi bentrokan antara pemuda Palestina dengan tentara Israel yang terjadi pada tanggal 16 Maret 2010.
Bentrokan terjadi setelah Hamas mengumumkan "Hari Kemarahan" atas penyerangan tentara Israel  terhadap Masjidil Aqsa, yang merupakan salah satu tempat suci bagi umat Muslim.
Israel berupaya membangun kembali kuil suci Yahudi di dekat Masjidil Aqsa. Aksi Israel itu merupakan upaya untuk menghancurkan Masjidil Aqsa.
Demostran Palestina di Kota Gaza dan di Yerusalem Timur memprotes penyerangan tentara Israel terhadap tempat suci umat Muslim, Masjidil Aqsa

















Polisi antihuru-hara Israel menunggangi kuda menghalau para demonstran





Pemuda Palestina hanya bersenjatakan batu









Polisi Israel menangkap pemuda Palestina ketika terjadi bentrokan di wilayah Wadi Joz, Yerusalem Timur. Kekerasan meletus setelah Hamas menyerukan "Hari Kemarahan" atas penyerangan Israel terhadap Masjidil Aqsa






















Quote:
Entah apa yang dialami oleh mereka yang tertangkap, selama diinterogasi oleh pihak Israel. Semoga mereka diberi kesabaran & keteguhan hati, serta kekuatan.

Isyarat kemenangan para demonstran. Victory





Quote:
Kita sedih gan, liat tempat suci kita yang bersejarah diserang & dihancurin. Terharu gan, liat sodara-sodara kita berusaha mempertahankannya, sementara kita hanya bisa berdoa untuk mereka. Semoga Allah melindungi kita semua. Aamiin.
Save the Masjidil Aqsa


 http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3622856