Searching...

Misteri Kematian Kurshunova : Model Cantik Rusia

Ketika saya melihat foto-foto ini untuk pertama kalinya, saya sangat senang. Saya mengetahui bahwa namanya Ruslana Korshunova dan ia supermodel. Sayangnya saya tahu apa yang terjadi dengan gadis 20 tahun dari Kazakhstan ini, dia mengakhiri hidupnya pada tanggal 28 Juni 2008. Foto ini dari 2006 ketika dia baru berumur 19. menyedihkan , dia cantik



Ruslana Korshunova Sergeyevna (2 Juli 1987 - 28 Juni 2008) adalah seorang model Kazakhastan keturunan Rusia. Setelah menancapkan dirinya sebagai model terkenal di industri fashion dan berpose untuk majalah seperti Vogue, desainer seperti Vera Wang dan Nina Ricci, kematian misterius Korshunova setelah jatuh dari balkon Manhattan apartemen pada tanggal 28 Juni 2008 menjadi subjek perhatian dunia internasional.



Kehidupan masa kecil dan karir Kurshunova gan :
Ruslana Korshunova lahir di Taldykorgan, Alma-Ata, Kazakh SSR, keturunan Rusia. Ayahnya, Sergey Korshunov, meninggal pada tahun 1992 ketika dia berusia 5 tahun. Ibunya, Valentina (née Kutenkova) dan adiknya, Ruslan, tinggal di Kazakhstan. Korshunova gadis cantik fasih berbahasa Rusia, Inggris dan Jerman.









Kurshunova ditemukan pada tahun 2003, ketika fotonya menghiasi artikel di salah satu majalah Asia yang menceritakan tentang klub Jerman dalam bahasa lokal Almaty, Korshunova hadir dengan foto-foto spektakulernya yang ditampilkan dalam artikel,ternyata fotonya menarik perhatian Debbie Jones dari Model 1. Jones melacak dan mendaftar di Korshunova 15 tahun lalu, gadis yang dijuluki Rapunzel Rusia dengan lutut rambutnya yang panjang dan tentunya dari dalam dirinya yang berangan panjangl. Korshunova bergabung dengan agency IMG (New York, Paris, London dan Milan), Beatrice (Milan), Lalu Lintas Model (Barcelona), Marilyn Model dan Moskow iCasting.
British Vogue memuji Korshunova pada tahun 2005 dengan penampilannya di setiap cover-cover majalah international. Korshunova kemudian tampil untuk sampul majalan Prancis Elle, versi Polandia dan Rusia Vogue. Dia juga ditampilkan dalam cetak-iklan untuk Bluegirl oleh Blumarine, Clarins, Ghost, Girbaud, Kenzo Aksesoris, Marithé & François, Max Studio, Moschino, Old Inggris,Pantene Smooth, Paul Smith, dan Vera Wang lingerie. Dia juga muncul dalam parfum komersial untuk Nina,by Nina Ricci.



Kematian :

Pada tanggal 28 Juni 2008 sekitar pukul 02:30, Korshunova meninggal setelah jatuh dari balkon lantai sembilan apartemennya di 130 Water Street di Manhattan's Financial District. Polisi menyatakan tidak ada tanda-tanda pembunuhan di apartemennya dan menyimpulkan bahwa kematiannya adalah sebuah bunuh diri, meskipun tidak ada catatan bunuh diri ditemukan. Salah satu teman Korshunova yang menyatakan bahwa ia baru saja pulang dari fashion show model di Paris, tanpa alasan yang jelas mengapa ia akan melakukan bunuh diri. Korshunova merencanakan untuk merayakan ulang tahun 21-nya pada hari Rabu di Pennsylvania. mantan pacar Korshunova's, Artem Perchenok, menyatakan bahwa ia jatuh dari apartemennya beberapa jam sebelum kematiannya setelah mereka menyaksikan Patrick Swayze dan Demi Moore Ghost film bersama-sama. "Aku merasa bahwa dia datang untuk mengucapkan selamat tinggal," kata Perchenok. "Dia adalah orang yang baik," tambahnya The New York Post. Namun, Korshunova tampak patah hati dan marah pada beberapa posting di sebuah situs jaringan sosial. pesan Korshunova mengatakan pada Maret 2008: "Aku sangat kehilangan. Apakah aku akan menemukan diriku? ". Teman-temannya mengatakan Korshunova sakit perut sebelum kematiannya, keluhan kecil.Polisi mengatakan bahwa hanya beberapa botol resep pil ditemukan di apartemennya dengan label Rusia. Para ahli tidak menemukan jejak orang lain di bawah kulit kukunya. ibu Korshunova's, Valentina Kutenkova tidak percaya pada bunuh diri putrinya. "Dia bercerita tentang masalah pekerjaannya sekitar setahun yang lalu. Dia berkata bahwa dia ingin keluar dari bisnis model. baru-baru ini semuanya terasa baik-baik saja. Jika dia punya masalah di tempat kerja, dia akan mengatakan kepada saya, "katanya. Korshunova dekat dengan ibunya, yang masih tinggal di kota Kazakhstan tepatnya di Almaty, di mana model cantik ini dibesarkan. Menurut versi resmi, Ruslana memotong jaring nilon yang mencakup façade selama pekerjaan konstruksi bangunan.





Setelah itu Kurshunova diduga naik melalui lubang dan melompat bebas kebawah. beberapa bagian dari tubuh Korshunova patah. Sang ibu model menuntut investigasi lainnya, tetapi polisi tidak bersedia menunjukkan inisiatif. Muhammad Naqib, seorang petugas tua yang bekerja di bangunan gudang Korshunova mengatakan pada kematian model. "Aku terkejut ketika aku melihatnya di trotoar. Dia berada di jalan kecil dan menyedihkan, dalam genangan darah, dikelilingi oleh orang banyak. Lengan dan leher patah, "kata pria itu. Muhammad langsung curiga. "Hanya hari berikutnya saya menyadari apa yang salah. yaitu rambutnya! jauh lebih pendek daripada saat terakhir aku melihatnya malam itu terlihat hidup dan jauh lebih bahagia. Rasanya seperti dipotong terburu-buru sejak berakhir pada kematiannya"". Moskow autopsist Sergey yang bekerja di makeup di kamar mayat Moskow . "Rambut bisa jatuh karena adanya dampak yang kuat, tetapi tidak bisa menjadi lebih pendek. Ketika saya sedang mempersiapkan tubuh untuk pemakaman, saya melihat bahwa rambut berada dalam kondisi sangat yang sangat sedikit. Aku bahkan menawarkan untuk memasangkan wig-nya, tapi keluarganya menolak. seolah-olah rambutnya telah dipotong dengan gunting "Menurut kesaksian banyak saksi, tidak ada orang asing atau orang yang mencurigakan. Selama kunjungan terakhir, ibu Korshunova berhenti di apartemen apartemennya. Menurut teman-teman Ruslana's, Valentina menghabiskan beberapa jam di pintu apartemen. Dia masih berharap untuk menemukan jawaban dari polisi Amerika. Pada tanggal 7 Juli 2008, Korshunova dimakamkan di Pemakaman Khovanskoye di Moskow. Ibunya mengatakan kepada koran Rusia Komsomolskaya Pravda bahwa ibu kota Rusia adalah salah satu kota favorit putrinya, dan bahwa "Dia ingin Moskow tercinta menjadi tempat peristirahatan terakhir itu."







Sumber : Kaskus