Searching...

Propaganda Dalam Symbol Freemasons


Freemason adalah organisasi rahasia yg bekerja untuk kepentingan Zionist. Awalnya mereka bekerja dan bergerak secara sembunyi-sembunyi, namun kini, mereka mulai berani menampakkan batang hidungnya. Freemason sendiri sebenarnya merupakan jelmaan dari pengikut Knight Templar yg dinyatakan kafir oleh pihak gereja pada zamannya. Mereka dinyatakan kafir karena terbukti mengamalkan ilmu-ilmu sihir kabbalah, dan pagan Yahudi kuno yg mereka temukan di bawah Dome Of Rock, Yerussalem. Kitab-kitab sihir tersebut merupakan kitab yg disita Nabi Sulaiman a.s dari kaum pagan Yahudi pada masanya.

Freemason dan Illuminati seringkali berkomunikasi melalui simbol-simbol yg terdapat dalam kitab sihir pagan mereka. Tahukah agan dan sista, apa tujuan dari penyampaian sigil hieroglyph (simbol-simbol) tsb? Hieroglyph diyakini sebagai kata-kata Dewa yg memiliki kekuatan sihir, pengetahuan mistik, dan sistem transmisi rahasia yg kompleks. Kekuatan symbol-symbol inilah yg menjadi pemicu proses hipnotis masyarakat dan budak-budak pada masa Mesir Kuno. Simbol sigil inilah yg menyihir mereka dengan doktrin-doktrin pemikiran yg sangat lembut dan konsep penyembahan kepada Fir'aun.


Spoiler for Hieroglyph:


Seperti diceritakan dalam kitab-kitab Illahiah ketika Musa a.s (Moses) melemparkan tongkatnya, maka Allah merubahnya menjadi seekor ular. Tetapi ketika para penyihir Fir'aun melempar tali temali dan tongkatnya, maka yg terjadi adalah ilmu sihir (ilusi optikal). Pada hakikatnya, itu tetaplah tali temali dan tongkat, tetapi karena pengaruh ilusi optikal maka seolah-olah terlihat seperti ular. Hal ini terjadi karena masyarakat Mesir saat itu sudah terkondisikan dan dibombardir proses hipnotis yg berkepanjangan melalui propaganda simbol-simbol sigil hieroglyph, yg menjadikan mereka mudah tersihir dengan manipulasi visual tersebut. Tetapi mereka yg memiliki "mata hati", -atau dalam hal ini kita sebut; tidak tersugesti dengan propaganda simbol hieroglyph,- tidak akan tertipu dengan manipulasi visual tersebut.

Metode sihir hipnotis telah dipraktekan oleh para penyembah syaithan sejak zaman Mesir Kuno dengan media hieroglyph. Pengetahuan rahasia ini dijaga secara turun temurun oleh kaum Kabbalah. Yang berbeda hanya sarana dan medianya saja, sedangkan konsep dan polanya sama saja, yakni dengan menjejalkan simbol-simbol sigil ilmu sihir. Bila pada zaman Mesir Kuno menggunakan hieroglyph, maka sesuai dengan perkembangan zaman, saat ini Freemasons mempersembahkan ilmu sihir dalam bentuk lain. Dan media yg paling efektif untuk menyampaikan propaganda mereka adalah media yg paling banyak dikonsumsi oleh manusia kebanyakan. Apa itu? Ya, dunia hiburan.

Ilusi yg mereka ciptakan saat ini berbentuk pesan-pesan propaganda yg tersembunyi ataupun terang-terangan melalui film, televisi, kartun, musik, dan media-media penggerak lainnya. Dan mesin-mesin media inilah yg terus menerus bekerja untuk memfitnah dan menghancurkan karakter 3 agama samawi. Dan saat ini, pesan propaganda pun terus berlangsung dengan gencarnya. Pemicunya adalah simbol-simbol sigil yg disebar melalui media;

Spoiler for Para pemimpin dunia dengan masonic hand signal-nya:

Bush

Bill & Hillary Clinton

Sarkozy, Prancis

Silvio Berlusconi, Italia

Obama

Prince Abdullah

Thakshin Shinawatra

Mahmoud Ahmadinejad, terlibatkah ????? Jujur, TS ga rela kalo bener nih orang terlibat

King Fahd al Saud and Queen Elizabeth II with knight templar cross
Quote:
Originally Posted by thecrasher View Post

Spoiler for Mata uang One Dollar:

Spoiler for Arsitektur bangunan:
Luxor Hotel, LA

Bandung Supermall

Hard Rock Cafe, Kuwait

Spoiler for perusahaan:
Asuransi Second Life

Aol Time Warner

Quote:
Originally Posted by JejakaLajang View Post
logo indosat sebelum dibeli singapore

coba liat logo indosat sekarang..

Spoiler for Industri makanan & minuman:
Pepsi

Mc'D with the owner

Starbucks, dengan bangga melayani tentara US di Afganishtan

Spoiler for Musisi:
Steve Vai

Lady Gaga

Cher

Bono, U2 dengan salib ksatria templar



Jay Z, Kanye West, & Rihanna

Tom Delonge dengan logo freemason di gitarnya

Thom Delonge di masonic lodge

Spoiler for Box Office Movie:
2012 the movie

National Treasure, sebuah usaha pengalihan fakta sejarah

Stan Lee, penulis cerita Spiderman

Spoiler for Program Hiburan Anak:
Spongebob

salah satu episode spongebob; ritual freemason

salah satu episode the simpsons; ritual freemason

Milenium puzzle Yu Gi Oh

Spoiler for Event besar dunia:
pekan pemuda sedunia, barangaroo, Sydney

Olympic 2012, London

Spoiler for Infiltrasi ke dalam agama, lihat gereja ini:

Spoiler for Indonesian Freemason Puppet:



Perhatikan apa yg disampaikan Ahmad Dhani melalui cover album musisi yg ada di bawah Republik Cinta Majemen:


Eye Of Horus dalam cover album Cintailah cinta-Dewa

Cover album Dewi-Dewi

Dewi Persik dibawah naungan Eye Of Horus

Dan ketika pemicu-pemicu itu membawa kita ke alam bawah sadar, maka pikiran kita akan menyerah pada sugesti dan doktrin-doktrin yg mereka berikan.

Yg ane permasalahin bukan Yahudi, tapi Zionist. Mereka lah yg sebenarnya memiliki kepentingan di belakang semua konspirasi Freemason dan Illuminati. Zionist lah yg sebenarnya menjalankan semua konspirasi yg pernah ada untuk merebut Yerussalem dari tangan rakyat Palestina, -yg mereka klaim sebagai The Promise Land-, yg nantinya akan mereka jadikan sebagai pusat pemerintahan New World Order. Dan semua itu mereka lakukan sebagai persiapan untuk menyambut Sang Pemimpin Agung mereka. The False Messiah. DAJJAL. dan adapun Freemason & Illuminati adalah alat yg mereka gunakan untuk menghamparkan sistem yg mereka persiapkan untuk kedatangan Dajjal, Sang Penipu Ulung.

Spoiler for Judaism Rejects Zionism:

Dan ini nih daftar perusahaan yg dijadikan sebagai penyedia dana bagi kelangsungan agenda besar Zionist melalui propaganda dan doktrin yg dilakukan Freemason
Spoiler for Perusahaan Zionist:



Sumber : Kaskus